fbpx

Tempat cari resep JSr

RESEP kanker

Resep Kanker

Sejuta Umat (Resep Ultimate)

  1. 2 jari kelingking kunyit
  2. 1 buah lemon atau jeruk nipis
  3. 2 jempol jahe
  4. 2 sdm madu
  5. 300 cc air

Caranya:

Rebus kunyit dan jahe dengan api kecil kurang lebih 2 menit atau hingga hangat jangan sampai mendidih, jika warna dan aroma sudah keluar matikan kompor (Jahe dan Kunyit boleh digeprek atau iris tipis). Setelah hangat beri perasan jeruk dan madu (boleh ditambahkan seujung sendok garam himalaya agar penyerapannya maksimal dalam tubuh)

Jangan lupa berdo’a sebelum minum pada sang Maha Penyembuh Biidznillah In Sya Allah

Khasiat:

  1. Membersihkan pencernaan
  2. Membersihkan darah
  3. Menghadang berbagai penyakit
  4. Menjaga kesehatan
  5. Mencegah tumor/kanker hingga penyakit detgeneratif lainnya
  6. Keputihan
  7. Melancarkan haid
  8. Masalah kewanitaan
  9. Dan lain sebagainya (namanya juga sejuta ummat segala macam penyakit deh istilah bagi saya

* Ambil kurang lebih segelas biasa Rumput laut murni ( tanpa pewarna dan pemanis)

* siapin Air jahe kurang lebih segelas yang gedean dikit

* chia seed 1 sdt yang udah lembut dan siap makan

.. ato selasi boleh deh

Kalo mau seru seruan dikit, bisa ditambahkan kurma yang dipotong2 halus kecil buat krenyes2 nya..

Itu rumput lautnya dikunyah benar benar ya.. .

Ini resep anda praktekin aja sepekan.. banyak banget manfaatnya..

Kolesterol, asam urat, susah bab, darah tinggi,  إن شاء الله akan di turunkan sama mereka mereka ciptaan Allah ini.. bahkan kanker sebenanrya bisa pake ini asal konsisten dalam 6 bulan… sst rahasia ini…termasuk Rumput laut sebenarnya Libido booster😬

Infused water untuk Kanker

  1.  2-3 siung bawang putih
  2.  3 sendok makan madu (sesuai selera)
  3.  300 ml air

Caranya:

Iris tipis-tipis bawang putih lalu masukkan kedalam botol minum beserta madu  dan air suhu ruang

(untuk mendapatkan khasiat bawang putih secara optimal, cukup iris tipis-tipis atau di geprek diamkan 10 menit baru dicampur minuman atau masakan)

Diamkan semalaman. Pagi baru diminum (rendam kurang lebih 8-12 jam)

Minum saat perut kosong

Jangan lupa berdo’a sebelum minum pada sang Maha Penyembuh Biidznillah In Sya Allah

Jus Anti Kanker, Anti Tumor dan Pembersih Darah

  1.  5-7 tangkai saledri
  2.  1 buah jahe
  3.  Seujung sendok garam himalaya
  4.  Madu secukupnya

Caranya:

Blender semua bahan kecuali madu tambahkan air secukupnya kemudian beri madu

Minum sehari 1 x saja sebelum makan

Jangan lupa berdo’a sebelum minum pada sang Maha Penyembuh Biidznillah In Sya Allah

  1. Minum air 30 cc/ kg BB
  2. Berjemur matahari pagi selama 1 jam per hari antaara pukul 07.00-09.00
  3. Banyak mengkonsumsi bahan-bahan alami untuk harian (daily routine)
  4. Madu murni
  5. Bawang putih

2-3 siung cincang tunggu hingga 2 menit baru dimakan atau campur dengan salad, sayur bening dll.

  1. Wortel

Makan mentah/ jus dengan tomat/ kunyit/ strawbey apel

  1. The hijau/ teh rempah/ teh bunga-bungaan (bukan the zainal) 4 gelas per hari
  2. Strawbery/ blueberry/ Rasberry setengah mangkok perhari
  3. Kunyit setengan inci atau setengah sendok teh kunyit bubuk, dalam secangkir air hangat + Madu, konsumsi saat perut kosong/ sebelum tidur
  4. Pepaya (yg berbiji) dan daun pepaya

Buah pepaya 1 mangkok perhari dan 1 cangkir jus daun pepaya atau rebus daun pepaya jadikan lauk

  1. Jamur

1 mangkok setiap hari, dikukus untuk salad sayur, rebus atau tumis tanpa minyak

  1. Kayu manis atau ¼ sendok teh kayu manis bubuk dengan satu cangkir air hangat + madu murni / Kunyit/ Lemon
  2. Tomat 2 buah (non GMO) dimakan mentah / Jus dimakan setiap hari
  3. Flaxeed biji dihaluskan / 2 teh flaxeed oil dalam 1 cangkir air hangat + madu
  4. Daun paterseli makan mentah atau jadikan salad dengan tomat dan alpukat, paterseli jangan dimasak untuk pengobatan kanker

This is an incredibly important list of foods to avoid if you are trying to reduce inflammation of any kind. Please make sure you share it with a friend or love one who may need it.

The truth about cancer

15 food to avoid  one the anti inflammatory diet

    1. With sugar
    2. Sweeteners
    3. Peanutds
    4. Alcohol
    5. Dairy
    6. Gluten
    7. Vegetable oil
    8. Revined carbs
    9. Red meat
    10. Artifical chemicals
    11. Trans fats
    12. MSG
    13. GMO Com
    14. Fried foods
    15. High sodium

RESEP asam urat

* Ambil kurang lebih segelas biasa Rumput laut murni ( tanpa pewarna dan pemanis)

* siapin Air jahe kurang lebih segelas yang gedean dikit

* chia seed 1 sdt yang udah lembut dan siap makan

.. ato selasi boleh deh

Kalo mau seru seruan dikit, bisa ditambahkan kurma yang dipotong2 halus kecil buat krenyes2 nya..

Itu rumput lautnya dikunyah benar benar ya.. .

Ini resep anda praktekin aja sepekan.. banyak banget manfaatnya..

Kolesterol, asam urat, susah bab, darah tinggi,  إن شاء الله akan di turunkan sama mereka mereka ciptaan Allah ini.. bahkan kanker sebenanrya bisa pake ini asal konsisten dalam 6 bulan… sst rahasia ini…termasuk Rumput laut sebenarnya Libido booster😬

Masya’Allah Tabarakallah ..

Allah maha baik yaaa..

Dan ini juga bisa buat detox liver yang livernya memgalami perlemakan..

Dan ga cukup minum sehari yaa.. klo chia seed gada, ganti selasih boleh lah.


Rumput laut bisa juga teman- Teman Konsumsi 3 sdm Sehari ( setelah dj potong kecil- Kecil )
Buat yg kurang Kalsium, Mineral serta baik untuk Detox logam berat ( Anti kanker ) .
.
NB :
1. Sy menggunakan Rumput laut kering, jd bisa di rebus/ seduh air panas
.
2. Chiaa seeds dan rumput laut bisa teman-teman dapakan di kampusmadu.

  1. Iris tipis beberapa timun
  2. Tempelkan pada sendi atau area yg nyeri
  3. Lalu tutup dengan daun kul
  4. Dan bungkus semua dengan plastik warp (plasik pembungkus)

Disrankan terapi ini dilakukan semalaman atau cukup beberapa jam jika dirasa nyeri sudah berkurang

Dapat dilakukan pada nyeri/bengkak:

  1. Bs U bengkak/ nyeri payudara
  2. Nyeri lutut
  3. Atau radang dibagian tubuh lainnya
  1. 1 kg krosok/ Himalaya lalu panaskan/ sangrai hingga panas. Saat panas masukan dalam kain lalu gulung dan ikat/letakkan dalam kantung berbentuk bantal kecil
  2. Selagi hangat, tempelkan pada bagian tubuh yg sakit atau disepanjang tulang belakang, di perut juga bisa
  3. Garam dapat digunakan berulang kali

Asam Urat (gout arthritis) merupakan salah satu unsur ciptaan Allah SWT yang sangat dibutuhkan oleh tubuh dengan salah satu peran penting dalam tubuh sebagai sumber energi dan pembentuk DNA/RNA

Asam Urat terbentuk dari purin, purin merupakan bahan baku utama pembentukan asam urat, purin berasal dari makanan dan minuman yang menjadi asam urat. Kelebihan purin akan memicu kelebihan stok asam urat.

Bila jumlah asam urat berlebih bisa menimbulkan masalah, maka orang yang akan diserang oleh purin itu ialah Ginjal.

  1. Sejauh ini asam urat masih dipahami lantaran banyak mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung banyak purin, seperti:

    1. Ikan kalengan (sarden)
    2. Daging sapi / ternak
    3. Jeroan
    4. Sebagian sayuran
    5. Kacang-kacangan/ biji-bijian
    6. Es krim
    7. Sayur-sayuran hijau yang itu-itu saaja, tidak bervariasi.

    Karena asam urat juga dibutuhkan oleh tubuh, jadi selama mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung purin tidak secara berlebihan maka In Sya Allah aman dan baik bagi tubuh.

    (tidak di stop sama sekali, namun jika kadar purin lagi tinggi baru dibatasi dan dikurangi)

BISMILLAH…
Tindakan pertama harus dilakukan ialah intropeksi pada diri sendiri, rutinkan puasa sunnah, banyak-banyak beristighfar, bersabar, berdzikir pada Allah SWT dan mohon ampun pada Allah SWT
SELANJUTNYA LAKUKANLAH


1. TERAPI


a. Bekam pada tanggal 17, 19 dan 21 bulan Hijriah disarankan puasa sunnah ayyamul bid’h 3 hari sebelumnya, puasa senin kamis.


Bekam dititik:
Tahap 1: al-kahil, ginjal, betis

Tahap 2: katifain, kaki punggung depan, tumit dalam kaki


b. Terapi totok punggung penyakit

RESEP diabetes

~ 1 sendok teh kayu manis bubuk

~ Satu sendok teh madu

Seduh kayu manis dengan air panas kurang lebih 250 ml diamkan sebentar hingga hangat lalu tambahkan madu.

Diminum 1x sehari saja ya

* Jangan lupa berdo’a sebelum minum pada sang Maha Penyembuh Biidznillah In Sya Allah

  1. Perbanyak puasa ganti nasi putih dengan kentang, beras merah dan lain-lain
  2. stop gula pasir, semua produk susu sapi
  3. oahraga teratur
  4. minum jus pare, jus mengkudu
  5. konsumsi madu

 

  1. 1 cup madu murni
  2. 1 cup cuka organik
  3. 10 siung bawang putih

Caranya:

Blender semua bahan simpan di kulkas semalaman (simpan dalam botol kaca yg sudah bersih dan seteril, rebus dan kukus botol kaca tersebut terlebih dahulu)

Keesokan harinya ambil 2 sendok the bahan tersebut kemudian campurkan dengan segelas air hangat , minumk sebelum makan atau saat perut kosong.

*Jangan lupa berdo’a sebelum minum pada sang Maha Penyembuh Biidznillah In Sya Allah

Teh ini cocok untuk:

    1. Diabetes/dengan atau tanpa lula gangren
    2. Penderita kanker
    3. Mencegah kanker
    4. Peningkat sistem kekebalan tubuh
    5. Anti biotik
    6. Anti radang
    7. Anti virus dll
    1. Terapi alkaline bath
    2. 1 sendok makan garam himalaya/ garam epsom
    3. 1 sendok teh hydrogen peroxida
    4. 5 liter air baskom air alkaline/ kangen water PH 2,5

    (aduk semua bahan kecuali kangen water, rendam luka gangren  selama kurang lebih 30 menit lalu bilas dengan air kangen water

    1. Oles dengan olea vera/ lidah buaya
    2. Infused garlic + olive oil

    10 siung bawang putih cincang + 100 cc munyak zaitun  (ekstrak virgin oil) rendam hingga merata, diamkan selama 1 hari

    Olesi pada luka gangren yang sudah dibersihkan terlebih dahulu

    1. Madu murni + 1 sendok teh minyak zaitun

    Aduk rata madu + zaitun lalu taruh kassa steril dalam adonan madu, tempelkan luka gangren dengan kasa tersebut lalu balut dengan Bands-Aid (perban karet) yg lebih besar dari luka gangren.

    Diamkan selama 1-2 hari , lakukan dari awal untuk menggantinya

      1. Perbanyak puasa
      2. Pola makan seimbang, hindari makanan kaya protein, lemak, gula dan garam
      3. Herbs drink
      4. 1 sendok teh biji habbatussauda (tumbuk halus) + 1 cangkir air hangat kuku + 1 sendok makan madu murni (minum 2x sehari)
      5. Bawang berlian + daun kumis kucing + daun tapak dara + daun dandang gendis + daun brotowali  (semua dicampur dicincang dan rebus dengan 5 gelas air hingga tersisa setengah gelas) minum 3x sehari

       

      * Jangan lupa berdo’a sebelum minum pada sang Maha Penyembuh Biidznillah In Sya Allah

      Note:

      1. Bawang berlian bisa dibuat sop bawang/ makan langsung buat infused water
      2. Bagi penderita lambung ( tambahkan sedikit kayu manis)
      3. Bagi penderita hipotensi (tambahkan seujung sendok teh garam himalaya dan jahe)

RESEP promil

  1. Zaitun 1 sendok makan (bukan ZAITUN pembersih muka tapi Extra Virgin Olive Oil ya)
  2. Kurma 7 butir (bukan kurma murahan tapi kurma bagus)
  3. Madu 1 sendok makan

Tidak lebih tidak kurang In Sya Allah cukup

Dosis diatas untuk sehari 1X

*kalau hari-hari gak hamil madu  boleh 3 sendok makan? (boleh)

1. 2 batang kayu manis
2. 1 jempol jahe
3. 500-600 ml air

Caranya:
a. Cuci bersih semua bahan
b. Iris tipis-tipis jahe
c. Masukan ke dalam botol air
d. Rendam semalaman beserta kayu manis
e. Rendam selama 6-8 jam
f. Minum saat perut kosong sehari 1X atau sebelum sarapan
Khasiat lainnya:


1. Mendetox bagian perut
2. Meringankan nyeri haid
3. Mendetox alat reproduksi
4. Membersihkan pencernaan
5. Sangat bagus untuk penderita PCOS, sel telur yg kecil, endometriosis, kista dll

1. 1 sendok the bubuk biji semangka
2. 1 gelas air panas
3. 1 sendok makan madu
Seduh biji semangka dengan air panas, diamkan hingga hangat lalu beri madu.
4. Kurma 7 butir sehari
5. Minyak zaitun (Extrak Virgin Olive Oil) 1 sendok makan sehari
6. Perbanyak puasa dan stop makanan sampah, berpengawet, penyedap, micin dan lain-lain

  1. Almond
  2. Pistachio
  3. Walnut
  4. Huzelnut
  5. Kurma

Caranya:

Blender semua bahan beri air secukupnya lalu saring. Boleh tambahkan madu jika ingin lebih manis

(nut nutrisi terbaik dari Allah , yang kaya akan protein, serat, mineral dan segudang manfaat lainnya bertemu dengan kurma dan madu maka akan menjadi makanan super duper food)

Khasiat lainnya:

  1. Baik untuk jantung, kolesterol, pembuluh darah, otak dan lain-lain
  2. Semua akan diperbaiki dan di Reseting ulang
  3. Booster ASI
  1. Aman buat bumil, busui, kakek, nenek, anak-anak, perawan, gadis, mak-mak, suami, tetangga asal jangan berlebihan
  2. Diminum saat perut kosong, sebelum sarapan atau sebelum tidur
  3. Boleh diminum minimal sehari 1X maksimal 3X sehari (dosis jangan berlebihan)
  4. Satu resep herbal memiliki banyak khasiat bukan untuk satu jenis penyakit, jadi baca baik-baik khasiat lainnya
  5. STOP meragukan rempah dan mengAGUNGkan obat kimia, jika tak respek jangan ikuti
  6. Setiap tubuh orang berbeda ada yang responnya cepat dan ada yang lamban, jadi kuncinya SABAR, lalu USAHA, BERDO’A dan STOP makanan yang tidak baik
  7. Takaran resep banyak menggunakan feeling (pake perasaan jangan baper jangan berlebihan)
  8. Jika setelah mengkonsumsi anda kleyengan, maka tambahkan jahe dan seujung sendok makan garam himalaya pada rasep anda atau diminum terpisah dan minum selagi hangat, plus banyak minum air putih. Namun jika diare terus menerus maka stop dulu

RESEP lambung

    1. 2 jari kelingking kunyit
    2. 1 buah lemon atau jeruk nipis
    3. 2 jempol jahe
    4. 2 sdm madu
    5. 300 cc air

    Caranya:

    Rebus kunyit dan jahe dengan api kecil kurang lebih 2 menit atau hingga hangat jangan sampai mendidih, jika warna dan aroma sudah keluar matikan kompor (Jahe dan Kunyit boleh digeprek atau iris tipis). Setelah hangat beri perasan jeruk dan madu (boleh ditambahkan seujung sendok garam himalaya agar penyerapannya maksimal dalam tubuh)

    Jangan lupa berdo’a sebelum minum pada sang Maha Penyembuh Biidznillah In Sya Allah

1. ½ buah pepaya matang
2. 1 buah jeruk nipis
3. Gula aren / madu secukupnya


Pepaya dipotong-potong atau diblender, beri perasan jeruk nipis dan gula aaren/ madu
*melancarkan BAB membersihkan lemak-lemak jahat di usus


Jangan lupa berdo’a sebelum minum pada sang Maha Penyembuh Biidznillah In Sya Allah

1. ½ buah pepaya matang
2. 1 buah jeruk nipis
3. Gula aren / madu secukupnya


Pepaya dipotong-potong atau diblender, beri perasan jeruk nipis dan gula aaren/ madu
*melancarkan BAB membersihkan lemak-lemak jahat di usus


Jangan lupa berdo’a sebelum minum pada sang Maha Penyembuh Biidznillah In Sya Allah

  1. 1 buah alpukat
  2. 2 sendok makan madu
  3. ½ sendok the bubuk kopi murni (bukan kopi sachet)
  4. Air secukupnya

Campur semua bahan lalu blender, sukup sekali sehari sebelum makan

Jangan lupa berdo’a sebelum minum pada sang Maha Penyembuh Biidznillah In Sya Allah

Khasiat lainnya:

  • Mengikat mukoid-mukoid di usus
  • Memperbaiki pencernaan

Cocok nih untuk temen-temen yang dikit-dikit maag, dikit-dikit nyeri lambung, dikit-dikit meriang, pegal-pegal, dan lain sebagainya. Yaah seperti multivitamin buat memprbaiki sel-sel rusak dan pencegahan penyakit. Karena jus ini penuh enzim, asam amino. ANTIVIRUS, penguat pencernaan, serta bisa juga naikin HB

  1. 1 sendok makan madu
  2. 1/3 sendok the bee polen
  3. 2 kap habbatussauda serbuk
  4. 3 butir kurma
  5. 3 potongan kecil nanas
  6. 300 ml air

Jus semua bahan lalu minum, cukup sekali sehari sebelum makan

Jangan lupa berdo’a sebelum minum pada sang Maha Penyembuh Biidznillah In Sya Allah

  1. 2 batang daun serei
  2. ½ – 1 buah jeruk nipis
  3. Madu secukupnya
  4. 300-400 ml air

Potong kecil-kecil serei lalu rebis hingga mendidih/ direndam di dalam air panas tunggu hingga keluar uapnya dan air berubah warna

Tunggu hangat lalu berikan jeruk nipis dan madu secukupnya hingga manis.

Sehari coba minum3-5 kali ya. Semoga Allah meReset Ulang sistem imunnya ya.

Jangan lupa berdo’a sebelum minum pada sang Maha Penyembuh Biidznillah In Sya Allah

Khasiat lainnya

  • Hipertensi
  • Menyeimbangkan Kolesterol
  • Asam Urat
  • Nyeri Sendi
  • Memperbaiki Pencernaan

1. Perbanyak puasa
2. Biji semangka secukupnya, air hangat dan madu (tumbuk halus biji semangka lalu beri air hangat dan madu)
3. Air nabez
Beberapa biji kurma (5,7 dan ganjil lainnya) rendam kurma beserta bijinya dengan air biasa/ dingin, diamkan minimal 6 jam
4. Perbanyak konsumsi atau minum rempah

Jangan lupa berdo’a sebelum minum pada sang Maha Penyembuh Biidznillah In Sya Allah

RESEP menaikkan berat badan

1. Susu kambing/ susu almond
2. Nasi merah
3. Daging merah (bagi penderita kanker dan penyakit berat lainnya tidak dianjurkan)
4. Alpukat
5. Telur
6. Kentang, jagung, quinoa, Ubi cilembu, kacang polong & labu kuning
7. Lagume (google ya)
8. Dark chocolate (cokelat murni)
9. Salmon
10. Pasta (gluten free)
11. Buah kering (kurma, kismis dll)
12. Kacang dan peanut butter (tidak dianjurkan bagi penyakit kanker dan berat lainnya)

1. Perbanyak konsumsi karbo sehat
2. Perbanyak konsumsi rempah-rempah infused water
3. Makan dan nyamil sehat sesring mungkin (poral sedikit tapi sering)
4. Olah raga untuk meningkatkan masssa otot
5. Jangan minum air sebelum makan berat karena membuat mudah kenyang
6. Minum resep detox usus, pembersih mukus saluran cerna sesekali untuk membersihkan usus dari flak-flak jahat yang menghambat penyerapan makanan

  1. JUS ALPUKAT

(blender alpukat dengan kurma beri madu dan chia seed)

  1. Jus super nut

(walnut, pistachio, almond, huzelnut, kurma/ kismis dan madu, blender semua jadi satu)

  1. Milk shake pisang

(pisang, kurma, susu kambing/ almond dan madu, blender semua)

  1. Milk shake cokelat

(cokelat bubuk murni, almond, kurma dan madu, seduh cokelat bubuk kurma dengan sedikit air hangat agar larut kemudian blender dengan semua bahan)

  1. Air nabez

(rendam kurma 5/7 butir dengan 500-700 air biasa)

1. Jus almod/ susu almond/ kacang almond dimakan langsung

2. Jus kurma/ rendam kurma

3. ½ – 1 bee polen + madu secukupnya (masukan botol shake-shake dengan air dingin atau aduk rata dengan air agak hangat, tidak boleh panas)
Bee polen tinggi protein, hati-hati penggunaan yang berlebihan pada anak jika tidak diselingi banyak minum air putih
Seujung sendok the untuk anak-anak dibawah 10 tahun setengan sendok the bee polen. Bee polen untuk anak-anak diatas 10 tahun

*berdasarkan pengalaman pribadi dan beberapa testi dan mungkin bisa cocok atau tidak dengan badan anda

RESEP MELAHIRKAN

  1. Olesi gamat cair pada bekas operasi

Perbanyak makan-makanan tinggi protein (ikan gabus rebus/ kukus NO GORENG/ PANGGANG)

  1. Beberapa lembar daun binahong, haluskan lalu oleskan pada bekas Operasi
  1. konsumsi temulawak dan wortel, boleh dibuat infused water boleh dimakan langsung
  2. karena kemo/ pasca operasi mengurangi banyak enzim pangkal maka konsumsi probiotik alami (tempe mentah non GMO diblender dengan kurma dan tambahkan bee polen)
  3. konsumsi protein baik untuk mempercepat penyyembuhan luka (ikan gabus/ ikan lele sungai BUKAN TERNAK)
  4. perbanyak buah sayur yang tinggi antioksidan
  5. perbanyak konsumsi rempahsebagai antibiotik alami

1. 2 jempol kunyit
2. 1 jempol jahe
3. Asam jawa
4. Gula aren
5. 1 buah sereh

Caranya:
Rajang halus/ iris tipis kunyit, jahe dan sereh seduh dengan air panas/ mendidih atau bisa masak sebentar dengan api kecil lalu beri asam jawa dan gula aren tunggu hingga hangat lalu minum
* Jangan lupa berdo’a sebelum minum pada sang Maha Penyembuh Biidznillah In Sya Allah
Konsumsi 1-2 hari sekali sebelum makan


Khasiat lainnya:
a. Pereda nyeri haid
b. Pelancar haid
c. Haid tidak teratur/ tidak pernah haid
d. Merapatkan miss V, bikin keset dan bisa untuk promil juga.

Gerbang masalah wanita dimulai dari ketidaknormalan menstruasinya:

  1. Nyeri berlebihan
  2. Waktunya memanjang (pro –Long Menstruation)
  3. Darahnya berlebih
  4. Haid tidak teratur dan masalah hormonal lainnya

Bahan-bahannya:

  1. 1 sendok teh ketumbar
  2. 1 batang kayu manis kurang lebih 3,5 cm
  3. 1 sendok teh kapulaga kurang lebih 5-7 biji
  4. 1 buah cengkeh
  5. 1 jempol jahe
  6. 200-300 ml air

Caranya:

Iris tipis jahe lalu rebus dengan air hingga hangat kurang lebih 2 menitan, lalu tuang kedalam gelas berisi semua bahan. Diamkan hingga agak hangat lalu saring dan beri madu

*Jangan lupa berdo’a sebelum minum pada sang Maha Penyembuh Biidznillah In Sya Allah

Konsumsi 1x sehari sebelum makan

Cukup  2-3x dalam seminggu

Resep ini juga bisa digunakan pasca melahirkan atau keguguran

1. 2 jari kelingking kunyit
2. 1 buah lemon atau jeruk nipis
3. 2 jempol jahe
4. 2 sdm madu
5. 300 cc air


Caranya:
Rebus kunyit dan jahe dengan api kecil kurang lebih 2 menit atau hingga hangat jangan sampai mendidih, jika warna dan aroma sudah keluar matikan kompor (Jahe dan Kunyit boleh digeprek atau iris tipis). Setelah hangat beri perasan jeruk dan madu (boleh ditambahkan seujung sendok garam himalaya agar penyerapannya maksimal dalam tubuh)


Jangan lupa berdo’a sebelum minum pada sang Maha Penyembuh Biidznillah In Sya Allah


Khasiat:
a. Membersihkan pencernaan
b. Membersihkan darah
c. Menghadang berbagai penyakit
d. Menjaga kesehatan
e. Mencegah tumor/kanker hingga penyakit detgeneratif lainnya
f. Keputihan
g. Melancarkan haid
h. Masalah kewanitaan
i. Baik Masalah Pasutri Atau Program Hamil
j. Dan lain sebagainya (namanya juga sejuta ummat segala macam penyakit deh istilah bagi saya

RESEP BAYI DAN ANAK

Cara pertama:

  1. 1 liter air panas
  2. 3 buah batang sereh
  3. 10 buah cengkeh
  4. 1 sendok makan minyak habbatussauda

Caranya:

Campur semua bahan tunggu hingga beruap lalu arahkan uap pada bayi, In Sya Allah pilek bayi bisa berkurang. Atau bisa direbus sebentar bersama semua bahan  kecuali minyak habbatussauda terakhir dimasukkan

Cara kedua:

  1. Minyak habbatussauda hangatkan lalu balurkan ke dada dan punggung bayi tambahkan juga VCO. Boleh dilumuri sebelum berjemur pagi

 

*bukan DIMINUM melainkan untuk uap dan dioleskan pada BAYI dan BALITA, membantu melonggarkan pernafasan biidznillah In Sya Allah

VCO + MINYAK KAYU PUTIH  (MURNI)

Baik digunakan pada saat bayi dipijat, ruam-ruam popok, masalah kembung untuk bayi

BALSEM ANAK BATUK PILEK

  1. 60 ml VCO
  2. 10 tetes minyak kayu puth murni

Membantu melegakan pernafasan, mengurangi RIAK disaluran pernafasan

  1. Bawang putih
  2. Lada minyak zaitun (Extrak Virgin Olive Oil)
  3. Jahe

Takaran sefelingnya lalu campur dalam makanannya, *bisa juga untuk bayi yang sudah Mpasi

Slide 4

RESEP AMANDEL

Dok, kalau resep untuk amandel anak apa ya? Soalnya sudah sering bikin panas, sama sp.tht suruh diambil…

*dr. Zaidul akbar: sambiloto, propolis, madu, secang, ikutin dosisnya sesuai di box herbalnya

1. 100 ml air kelapa
2. 2 sendok makan madu


Campur dua bahan tersebut masukkan kedalam botol kocok hingga berbusa


*minum setiap 2 jam

  1. 1 sendok makan madu
  2. 5 tetes perasan jeruk lemon

Minum kedua bahan tersebut lalu diamkan beberapa menit di rongga mulut sebelum ditelan

Minum setiap 3 jam hingga gejala dan keluhaan amandel hilang

  1. Part 1

    1. Therapy do’a (dibaca do’a oleh orang tuanya)
    2. 1 gelas air dibacakan al-Fatihah surah an-Nas, al-Falaq al-Ikhlas dan ayat kursi 1x
    3. Tiupkan pada air lalu diminumkan sebagian dan sisa air digunakan untuk mandi
    4. Herbs drink
    5. 5 biji pala + 2 gelas air (rebus lalu saring)
    6. Simpan pada wadh kaca dan tertutup
    7. Ambil 3 sendok makan biji pala campur dengan segelas air hangat, minum menjelang tidur (boleh pake madu)
    8. Lakukan pemijatan ringan pada kaki dan tangan dengan minyak habbatussauda

Part 2
1. Bahan makanan alami yang banyak mengandung melatonin (googling ya)
2. Bahan makanan alami yang banyak mengandung Magnesium (googling ya)
3. Kunyit (teh kunyit , masak nasi dengan air kunyit, soup ikan dengan kuah kuning, / banyakin kunyitnya
4. Vitamin D (selain berjemur dari matahari pagi, dapat juga dari maknan alami yang mengandung vitamin alami)
5. Vitamin C (dari buah dan sayur)
6. Probiotik (kefir, yogurt dan makanan fermentasi laainnya)

Parut jahe lalu ambil ampasnya , tempelkan pada perut (bagian pusar) dan pinggang bagian belakang sejajar dengan pusar

Khasiat lainnya:

Mengobati mual, kembung dan masalah pencernaan lainnya

 

Testimoni

Saya sering kambuh asam lambung, waktu rapat sangat menganggu. Setelah rutin menerapkan gaya hidup JSR sakit lambung saya hilang.
-Erna
-
Saya 2th menikah belum punya momongan, setelah rutin detox rahim, dan mengurangi makanan tidak sehat Alhamdulillah bulan lalu saya positif.
Arifa Zahra
-
Setiap pagi saya mulai rutin minum rimpang, Alhamdulillah saya tidak mudah sakit. Ketika teman kerja izin karena demam / flu saya tetap bisa masuk kerja seperti biasanya.
Anonyme
-

KATALOG JSR

Klik link dibawah, untuk melihat Katalog bahan JSR yang tersedia